Terima Kasih Atas Kunjungannya Mohon
Mohon Tinggalkan komentar dan Saran Anda sebagai bentuk semangat buat terus berbagi tentang akuntansi

Selasa, 07 Juli 2009

Kontrol keuangan anda dari hadphone anda

Mungking saat ini bagi para pelaku bisnis atau para kalangan anak muda, yang dikatakan pelit oleh sebagian orang karena selalu penuh perhitungan pada uang yang dia milikki. tapi sebenarnya orang - orang yang kayak begini adalah orang yang selau menhargai akan setiap detik di kehidupanya. namun yang jadi masalahnya kebanyakkan orang tidak bisa mengntrol keuangannya yang ada didalam dompetnya? karena tidak memiliki alat yang dapat dibawah setiap saat untuk mengontrol keuangan mereka. waduhh gmana mau jadi kaya!! kalo uang tiap hari keluar dan tak terhitung harganya dari kantong kita apalagi di tambah dengan teman & pacar matre,,,,
Mungking memang sekarang ini belum bisa temukan alat yang lebih portable untuk mengecek uang kita di dompet atau bahkan di bank mereka?? saya gak tau kalo uda ada alat yang bisa kayak begitu!!! tapi saya punya solusi untuk masalah ini yaitu dengan menggunakan hp nokia symbian yang kita punya..saya pernah gunakan hp saya untuk isi soal ujian akuntansi saya,,weitzz tapi bukan untuk nyontek hasil jawaban dari teman?? hehehe
Tapi untuk isi detail keuangan yang ada di soal itu. saya menggunakan memakai hp nokia n73 saya karena saya telah menambahkan software money manager dalam hp saya. alhamdulilah ini sangat berguna untuk hemat waktu dalam mengerjakan soal ujian yang sangat susah itu,,,sejak saat itu keuangan saya dalam dompet saya bisa sya kontrol dengan baik pengeluaran saya setiap hari.
Money manager adalah software yang dikembangkan oleh sebuah perasaan di amerika untuk mengatasi masalah kemiskinan pada anak-anak. dan adapula untuk keuangan dari sebuah perusahaan besar melalui money manager. tapi kali ini saya hanya akan membahas keuangan keseharian kita saja bukan pada sebuah perusahaan besar yang sudah berkembang. maka saya rasa money manager adalah salah satu kunci utama biar kita jauh dari kemiskinan yang akan mempermainkan hidup kita, karena money manager juga dapat mengetahui besar pendapatan yang ada di bank kita. untuk mengontrol data yang ada di bank atau di dompet harus mengetahui data detail berapa banyak uang yang kita miliki, serta transaksi yang kita lakukan tiap hari. baik pengeluaran atau pemasukkan yang  kita lakukan tiap detiknya.
untuk anda yang sudah sangat paham tentang akuntansi saya rasa tidak terlalu sulit untuk mengatasi masalah ini  karena telah memiliki cara untuk mengontrol keuangan dengan pengetahuan yang dimilikki. tapi bagi orang awam mungking ini salah satu keputusan terbaik untuk mereka belajar mengontrol keuangan. dan menggunakan alat ini anda hanya tinggal menginstallnya di hp nokia symbian anda......dan cukup mengerti dengan menu yang ada dalam software ini. maka download saja software ini langsung disini atau bisa anda cari di link ini.       

0 komentar:

Poskan Komentar